Bakal Tampil di Konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi, INI Pesan Happy Asmara

Bakal Tampil di Konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi, INI Pesan Happy Asmara
Bakal Tampil di Konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi, INI Pesan Happy Asmara (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Masjid Agung Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akan menjadi pusat perhatian bagi seluruh warga, pada hari ini, Sabtu, 30 Maret 2024.

Alasannya? Festival ANTV Ramadan menyemarakkan dan menghiasi kota yang identik dengan Nyi Roro Kidul ini, dengan sorotan yang begitu memikat.

Selain itu Festival ANTV Ramadan juga akan dimeriahkan oleh musisi hingga artis ternama Tanah Air.

Sebut saja Opick, Sabyan Gambus, Happy Asmara dan Royal Band, Dike Sabrina, Arlida Putri Ummi Quary, hingga Ibnu Jamil.

Tidak ada yang lebih menyentuh hati daripada lantunan ayat suci dan musik religi yang merdu, yang akan dibawakan Opick, spesialis penyanyi religi termasyhur di Indonesia.

Performance musik religi di festival ini akan memperdengarkan harmoni yang akan menghantarkan Anda ke dalam suasana spiritual yang mendalam.

Acara ini tak sekadar menyambut Ramadan, tetapi juga menggandeng momen penting peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M.

Kehadiran 2 dai kondang, Habib Ahmad Al Habsyi dan Ustad Das'ad Latif sebagai pemandu acara menambah kesakralan acara ini.

Pedangdut Happy Asmara yang menjadi salah satu pengisi acara tersebut pun mengajak para penggemarnya untuk tidak melewatkan konser Festival ANTV Ramadan Sukabumi.


Diketahui, dalam rangkaian acara Festival ANTV Ramadan, ada berbagai kegiatan yang menarik perhatian. Mulai dari kajian-kajian keislaman yang sarat dengan hikmah, hingga lomba-lomba cerdas cermat yang menguji ketajaman pikiran dan spiritualitas.

Salah satu daya tarik lainnya adalah bazar murah UMKM. Inilah kesempatan bagi para pengusaha kecil dan menengah untuk menampilkan produk-produk unggulan mereka.

Belanja di sini bukan hanya tentang mendapatkan barang dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada pengusaha lokal.

Di tengah-tengah kesibukan festival, tidak lupa juga untuk memberikan kebaikan kepada sesama.