Denise Chariesta Buka Donasi untuk Biaya Lahiran, Netizen: Urat Malunya Putus!

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Instagram: @denisechariesta91)

AntvSelebgram Denise Chariesta kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, Denise Chariesta menampung sumbangan atau open donasi untuk biaya persalinan.

Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta saat ini tengah hamil di luar nikah. Anak yang dikandungnya itu diduga merupakan anak dari mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Alih-alih bertanggung jawab atas perbuatannya, JK malah meninggalkan Denise yang sedang hamil dan enggan bertanggung jawab. Pria itu bahkan meragukan bahwa anak yang dikandung oleh Denise itu adalah darah dagingnya.

Karena kondisi itu Denise kelabakan mencari uang hingga mengadakan open donasi di media sosial. Ia pun mengutip ayat dari Al Kitab untuk membujuk para dermawan.

"Peduli Denise hamil tanpa suami," tulisan dalam unggahan tersebut, dikutip Rabu 5 Juli 2023.

"Janganlah menahan kebaikan daripada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)," tambahnya. 

Menjelang waktu persalinan yang semakin dekat, Denise Chariesta tampaknya serius mengadakan open donasi ini. Ia juga menyertakan nomer rekening untuk para netizen yang ingin mengirimkan uang serta nomer telepon yang bisa dihubungi.