Jennie BLACKPINK Absen dari Konser Karena Sakit, Pihak Agensi Sampaikan Permintaan Maaf

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (Foto : Twitter)

Antv – Belum lama ini, Jennie BLACKPINK terpaksa harus absen dari penampilannya saat konsernya yang berlangsung di Melbourne, Australia. Hingga konser tur BLACKPINK itu terpaksa hanya ketiga member yang tampil dan membuat pihak agensinya, yakni YG Entertainment buka suara.

Tur konser yang bertajuk BORN PINK Blackpink di Melbourne, Australia pada malam kedua pada Minggu, 11 Juni 2023 itu berlangsung tanpa penampilan dari Jennie BLACKPINK sehingga terpaksa ketiga member lainnya yakni Lisa, Rose dan Jisoo harus menyelesaikan pertunjukan tanpa Jennie.

Sebelumnya pada hari yang sama, Jennie juga absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser tersebut, di mana Rose menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya demi pertunjukan di malam itu.

YG Entertainment pun merilis pernyataan dalam bahasa Inggris yang menjelaskan mengenai kesehatan Jennie. Agensi mengaku menyesal karena kondisi kesehatan Jennie memburuk sehingga tak mampu tampil di hadapan para penggemarnya.

"Halo, ini YG Entertainment. Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," tulis YG Entertainment, dikutip Soompi, Senin, 12 Juni 2023. 

 

img_title
BLACKPINK. (Foto: Instagram: @blackpinkofficial)