Dikabarkan Gagal Perankan Sosok Jade di Mortal Combat II, Arawinda Kirana Dihujat

Arawinda Kirana
Arawinda Kirana (Foto : Instagram: @arawindak)

Antv – Aktris cantik Arawinda Kirana saat ini tengah menimba ilmu di Amerika Serikat. Bahkan, ia juga dikabarkan menjadi salah satu yang lolos dalam tahap akhir untuk memerankan sosok Jade dalam film berjudul Mortal Combat II.

Kabar tersebut berhembus setelah dibagikan oleh akun YouTube Dynasty, yang gemar membagikan informasi mengenai game dan film produksi Warner Bros tersebut.

"Arawinda Kirana, saya pikir dia akan memerankan Jade dengan baik. Saya rasa dia juga punya visualnya (Jade). Saya suka dia menyajikan line-nya," kata Dynasty, dikutip Rabu, 24 Mei 2023.

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa tokoh Jade akan diperankan oleh Tati Gabrielle. Beredar kabar bahwa Arawinda Kirana gagal casting di Amerika Serikat. Kabar tersebut dibagikan oleh salah satu pemilik akun base di Twitter.

"Arawinda gagal casting jadi Jade guys dan Tati Gabrielle yang meranin Jade sekarang. Congrats," tulis warganet lewat akun Twitter otomatis, @moviemenfes.

Di kolom komentar, banyak publik yang kemudian membagikan pandangannya. Tak sedikit yang malah salah fokus dengan masalah pribadi Arawinda Kirana sebelum memutuskan untuk merantau ke Amerika.

"Yah kasian fans si mba pelakor," tulis salah satu komentar warganet, merujuk drama perselingkuhan yang menyeret nama Arawinda beberapa waktu lalu.