Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Termahal Rp11 Juta!

Konser Coldplay di Jakarta
Konser Coldplay di Jakarta (Foto : Istimewa)

Antv – PK Entertainment dan TEM Presents akhirnya secara resmi merilis daftar harga dan seat plan konser Coldplay di Jakarta.

Melalui media sosial resminya, mereka merilis daftar harga beserta seat plan alias layout penonton.

Dilihat dari Instagram resmi PK Entertainment, ada 11 kategori tiket yang akan dijual oleh pihak promotor, dengan rincian harga berbeda-beda.

 

img_title
Coldplay. (Foto: Instagram: @coldplay)

 

Adapun, tiket paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga tiket konser Coldplay di Jakarta:

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta

2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta

3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta

4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta

5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta

6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta

7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta

8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta

9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta

10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta

11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

 

img_title
Harga Tiket dan Seat Plan Konser Coldplay di Jakarta. (Foto: Instagram @pkentertainment.id)

 

Diketahui, konser Coldplay di Jakarta akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023. Sebagai informasi, konser tersebut bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour".

Sebelumnya, Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment promotor konser Coldplay menjelaskan bahwa pihaknya akan menjual lebih dari 50 ribu tiket. Tentu saja, angka tersebut disesuaikan dengan kapasitas dari Stadion Utama GBK.

"Kita untuk target audinece sekarang memang looking at lebih dari 50 ribu untuk saat ini. Ya nanti tinggal ditunggu aja update finalnya untuk daftar-daftar kategori dan harganya. Akan ada lebih dari 50 ribu," kata Harry Sudarma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 10 Mei 2023.

Menurut Harry, akan ada 2 tipe tempat penonton yakni ada yang duduk dan berdiri. Untuk yang membeli tiket di tribun maka akan duduk sesuai dengan nomor yang tersedia. Untuk yang membeli tiket di festival, maka akan berdiri.  

"Akan ada 2 tipe kategori tiket sih. Jadi untuk yang di tribun nanti akan semua duduk dengan duduk bernomor seperti yang biasa kita juga implemen, untuk yang di festival nanti akan di free standing. Yes (penonton di bawah yang lapang itu semua akan berdiri)," kata Harry Sudarma.