Nikita Mirzani Tagih Rp3M ke Antonio Dedola, Termasuk Uang Bercinta

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

AntvNikita Mirzani belakangan ini sedang ramai jadi sorotan publik di Tanah Air usai mengungkap hubungannya dengan sang suami, Antonio Dedola.

Seperti yang telah diketahui, setelah Antonio Dedola memutuskan memeluk agama Islam. Nikita dan Toni pun melangsungkan pernikahan pada bulan Januari 2023 lalu.

Hubungan pernikahan keduanya tak berlangsung lama, Toni mengklaim telah mengucap talak cerai ke Niki. Keduanya pun berpisah secara tidak baik-baik.

Melalui media sosial masing-masing, baik Niki maupun Toni saling menyerang satu sama lain. Terbaru adalah Toni mengunggah screen record yang menampilkan pesan suara dari Niki di WhatsApp. 

Dalam unggahan itu, Niki meminta Toni untuk mengembalikan semua uang miliknya dengan total kurang lebih Rp3 miliar. Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, Niki bahkan juga meminta Toni membayar karena telah bercinta dengannya. 

"Kamu juga harus mengembalikan semua uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Oke, deal. Mungkin lebih dari Rp3 miliar. Kamu punya uang Rp3 miliar?" kata Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Niki mengaku menghitung semua uang miliknya yang digunakan Toni dan meminta kembali uang tersebut termasuk dengan membayar karena sudah bercinta.