Heboh, Rose BLACKPINK dan Aktor Kang Dong Won Diduga Berpacaran

Kang Dong Won dan Rose BLACKPINK
Kang Dong Won dan Rose BLACKPINK (Foto : Istimewa)

Antv – Media sosial sempat dihebohkan dengan isu Rose BLACKPINK menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba. Namun, pihak agensi yang menaungi member BLACKPINK yakni YG Entertainment pun langsung membantah adanya isu tak menyenangkan tersebut.

Terbaru, dirinya kembali menjadi sorotan karena diduga menjalin hubungan dengan aktor Korea Selatan Kang Dong Won. Dugaan tersebut mencuat saat potret Rose BLACKPINK bersama Kang Dong Won dibagikan ketika kunjungannya ke rumah mewah terkenal milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow.

Potret tersebut dibagikan oleh Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry pada 11 April 2023 yang kemudian langsung menghapusnya setelah rumor tentang Rose menggunakan narkoba muncul.   

 

img_title
Kang Dong Won dan Rose BLACKPINK. (Foto: Instagram: @kplaylist.id)

 

YG Entertainment pun akhirnya menanggapi rumor tentang artisnya yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Kang Dong Won. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media Hankyung, YG Entertainment memberikan tanggapan mereka terhadap rumor bahwa Rose dan Kang Dong Won sedang berpacaran.