Hubungan Senja dan Abi yang Lika-Liku di Series Rewrite VTV Bisa Jadi Pelajaran

Hubungan Senja dan Abi yang Lika-Liku di Series Rewrite Bisa Jadi Pelajaran
Hubungan Senja dan Abi yang Lika-Liku di Series Rewrite Bisa Jadi Pelajaran (Foto : Kolase Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Ada nilai penting tentang hubungan romansa yang penauh lika-liku dalam plot cerita series Rewrite, yang dibintangi oleh Audi Marissa dan Maxime Bouttier, yang tayang di VTV.

Lantas, apa saja nilai percintaan yang bisa dipetik dari series Rewrite yang tayang di VTV setiap hari Senin-Jumat pukul 21.30 WIB?

Lewat series Rewrite, penonton diajak untuk menyoroti hubungan romantis antara Senja dan Abi yang diperankan oleh Audi Marissa dan Maxime Bouttier.

Dikisahkan bahwa Senja dan Abi sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Namun, hal-hal di luar kuasa mereka mulai terjadi hingga membuat hubungan Senja dan Abi merenggang.


Senja marah kepada Abi karena berbagai hal, hingga membuat mereka berpisah dan melakukan perjalanan waktu kembali ke saat ketika benih-benih cinta keduanya belum tumbuh.

Mendapat kesempatan kedua untuk menentukan jalan hidupnya membuat Senja ingin fokus dengan karier serta orang-orang terdekatnya. Namun, Abi tidak masuk ke dalam rencana hidup Senja. Kendati begitu di sisi lain, semesta membuat keduanya kembali saling memiliki keterkaitan lagi.

Tentunya, ada pelajaran yang bisa diambil jika berkaca dari kisah cinta Senja dan Abi, yaitu dengan tidak mengedepankan perasaan atau ego pribadi dan memakai logika ketika berada di situasi genting.

Momen bertengkarnya Senja dan Abi mungkin merupakan hal yang biasa terjadi dalam hubungan. Kendati begitu, ada baiknya jika segala masalah diselesaikan dengan kepala dingin agar tidak menyesal di kemudian hari.

Kelanjutan hubungan percintaan antara Senja dan Abi dalam series Rewrite bisa disaksikan lagi di VTV. Pasalnya, series Rewrite mulai tayang di VTV mulai Senin, 29 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.