Kim Kardashian Akan Hadiri Met Gala 2023 Meski Tak Dapat Undangan

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Foto : Instagram @kimkardashian)

AntvKim Kardashian akhirnya mendapat lampu hijau, pasalnya dikabarkan mantan istri Kanye West itu diduga akan menghiasi karpet merah Met Gala pada tahun 2023. Terlepas dari laporan sebelumnya bahwa Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour bertujuan untuk "menghancurkannya" dalam daftar, yang telah memasukkan Kim sejak 2013.

Halaman enam melaporkan bahwa pendiri SKIMS akan muncul pada 1 Mei di New York City. Anggota lain dari keluarga Kardashian-Jenner sebelumnya telah hadir, termasuk ibunya, Kris Jenner, dan adik perempuannya, Kendall dan Kylie Jenner. Pada tahun 2022, Kourtney dan Khloe juga akan hadir untuk pertama kalinya.

Kim pertama kali menghadiri acara tersebut, yang disebut "Super Bowl of Fashion", pada tahun 2013 bersama mantan suaminya Kanye West. Gaya Kim telah berkembang selama bertahun-tahun, termasuk gaun "basah" tahun 2019 oleh Thierry Mugler, yang tentunya menjadi salah satu ansambelnya yang paling ikonik sepanjang masa. 

 

img_title
kim kardashiann. (Foto: )

 

Namun, tidak ada yang menimbulkan keributan pada tahun 2022, sampai ketika  Kim Kardashian datang dengan menggenakan satu-satunya gaun "Selamat Ulang Tahun, Tuan Presiden" Marilyn Monroe yang dirancang oleh Bob Mackie.