Penampilan Seksi Deepika Padukone dengan Gaun Mini di Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan

Penampilan Seksi Deepika Padukone dengan Gaun Mini di Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan
Penampilan Seksi Deepika Padukone dengan Gaun Mini di Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang Bollywood Deepika Padukone membawa kembali era Veronica-nya saat ia tampil seksi dengan gaun mini berkilauan untuk pesta ulang tahun Shah Rukh Khan.

Pasangan yang sangat dicintai dan banyak dibicarakan di Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menghadiri pesta ulang tahun Shah Rukh Khan yang ke-58.
Untuk pesta tersebut, aktris cameo di film 'Jawan' ini memilih sebuah gaun mini berkilau perak, dan tanpa lengan dengan pola oranye di sepanjang gaun tersebut.

Sekilas penampilan putri pembulutangkis legedaris Prakash Padukone itu mengingatkan pada tokoh pemberontak Veronica di film 'Cocktail' karya Homi Adajania.

Deepika terlihat cantik dalam gaun mini itu, tetapi para pengemar tidak dapat melupakan saat Veronica yang diperankan oleh Deepika mengenakan pakaian hitam yang mencolok.

Kepercayaan dirinya, rambutnya, penampilannya yang berantakan, ini hanya akan membuat para penggemarnya terkesima dan terpukau.



Di sisi lain, suami Deepika, Ranveer Singh mengenakan setelan celana hitam dengan kemeja putih untuk pesta tersebut. Beberapa foto dari pesta tersebut kini telah tersebar di internet.