Ananya Panday Satu Frame dengan Supermodel Kim Kardashian, Begini Reaksi Suhana Khan

Ananya Panday Satu Frame dengan Supermodel Kim Kardashian, Begini Reaksi Suhana Khan
Ananya Panday Satu Frame dengan Supermodel Kim Kardashian, Begini Reaksi Suhana Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Ananya Panday sedang berada di atas angin, musababnya, aktris film 'Liger' ini satu frame dengan Supermodel Kim Kardashian, saat menghadiri acara peluncuran sebuah toko utama untuk sebuah merek premium di New York, Amerika Serikat.

Ananya terlihat memukau dalam balutan gaun bodycon biru muda di acara tersebut. berfoto bersama supermodel Kim Kardashian, Ashley Graham dan mantan petenis Serena Williams, serta Freida Pinto di acara tersebut.

Ananya Panday membagikan serangkaian foto yang terdiri dari momen-momen menyenangkannya dengan semua selebritis yang hadir di sana.

 Ananya ditemani oleh saudara perempuannya, Rysa, di acara tersebut. Ia menulis dalam caption, "Merasa seperti seorang anak kecil di sebuah toko permen pada pembukaan toko utama swarovski di NYC. dan tidak bisa melupakan betapa menakjubkannya koleksi terbaru dari skims x swarovski, terima kasih giovannaengelbert karena telah mengundang saya, kamu adalah yang terbaik!!!" Postingan Ananya ini mendapatkan banyak sekali cinta dari teman-teman dan koleganya. Sahabat Ananya, Suhana Khan menulis, "Membunuhnya," dan memberikan beberapa emoji pada foto-foto tersebut. Shanaya Kapoor menulis, "Kecantikanku" dan memberikan sebuah emoji hati. Karisma Kapoor memberikan sebuah emoji hati. Sussanne Khan berkomentar, "Luar biasa, kamu layak mendapatkan semua pengakuan dan cinta." Maheep Kapoor menulis, "Fabbb." Ibu Ananya, Bhavana Pandey menulis, "cinta cinta cinta."



Berbagi sebuah foto dengan Rysa di kisah Instagramnya, Ananya Panday menulis, "Sangat bersyukur memiliki Rysu di sisi saya."