Rumah untuk Gala Sky Dituding Hasil Pencucian Uang, Doddy Sudrajat: Sita Saja

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto : Instagram @dodysoedrajat_1)

Antv – Baru-baru ini ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat ikut buka suara soal kasus pencucian uang Bayu Walker. Pasalnya kasus tersebut menyeret nama Haji Faisal dan rumah donasi untuk Gala Sky, sang cucu tercinta.  

Doddy Sudrajat kembali mengingat soal pernyataannya tahun lalu yang tidak setuju dengan adanya penggalangan dana untuk cucunya. Namun, pihak keluarga Haji Faisal tetap melanjutkan penggalangan dana hingga membeli rumah untuk Gala Sky.

"Jadi, flashback lagi 2 tahun lalu di mana daddy sangat keras banget menentang dan tidak setuju atas penggalangan dana untuk Gala. Dulu juga daddy sangat menyayangkan, akhirnya tetap penggalangan dana itu di buka," kata Doddy Sudrajat dilihat dari tayangan YouTube, Rabu, 12 April 2023.

Meski begitu, Doddy Sudrajat tidak ingin berprasangka buruk soal hasil donasi untuk Gala Sky. Ayah dari Mayang itu yakin bahwa waktu yang akan menjawab soal harta-harta yang dikumpulkan untuk cucunya itu dari hasil yang halal atau tidak. 

"Ya balik lagi waktu yang akan membuktikan bagaimana nanti harta-harta yang mereka dapatkan apakah memang itu halal, apakah memang benar atau salah. Tapi, daddy tidak mau suudzon," ujarnya. 

Akan tetapi, Doddy Sudrajat menyarankan kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas keuangan yayasan yang menaungi donasi untuk cucunya itu. Dia juga menyarankan uang atau rumah untuk Gala Sky disita jika memang merupakan hasil pencucian uang. 

"Kalau misalnya terbukti ada indikasi di mana dana yang ada di yayasan Gala untuk membeli rumah ada pencucian uang, ya itu harus diberikan kepada negara. Baik itu uangnya atau disita rumahnya," tegasnya.