Dari SRK hingga Big B, INI Selebritas Bollywood yang Diketahui Memiliki Rumah Mewah di Mumbai

Dari SRK hingga Big B, INI Selebritas Bollywood yang Diketahui Memiliki Rumah Mewah di Mumbai
Dari SRK hingga Big B, INI Selebritas Bollywood yang Diketahui Memiliki Rumah Mewah di Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kediaman superstar Bollywood Shah Rukh Khan di 'Mannat'. Sementara 'Jalsa' milik Amitabh Bachchan, adalah para selebriti Bollywood di Mumbai.

Mumbai, kota impian, tidak hanya menjadi rumah bagi industri film yang ramai tetapi juga memiliki beberapa tempat tinggal paling mewah yang dimiliki oleh para selebritis Bollywood.

Dari aktor ikonik hingga bintang ternama, bungalow-bungalow ini bukan hanya sekedar rumah tetapi juga simbol dari ketenaran dan kesuksesan mereka di industri ini.

Saat matahari terbenam di atas Laut Arab, memancarkan cahaya keemasan di cakrawala kota, kami memulai perjalanan melalui aula-aula suci dan taman-taman yang terawat di tempat tinggal ikonik ini.

Masing-masing merupakan sebuah babak dari kisah gemerlap para elit Bollywood. Dari kemegahan yang menghadap ke laut di 'Mannat' milik Shah Rukh Khan hingga keanggunan abadi di 'Jalsa' milik Amitabh Bachchan.

Permadani dari bungalow selebriti di Mumbai merajut kisah-kisah ketenaran, kekayaan, dan warisan yang tak lekang oleh waktu.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa bungalow milik selebriti yang paling terkenal di Mumbai'Mannat' milik Shah:

Rukh Khan

Terletak di Bandra, Mannat identik dengan warisan Shah Rukh Khan. Rumah besar yang menghadap ke laut ini bukan hanya sebuah tempat tinggal tetapi juga sebuah landmark ikonik di kota ini.

Bungalow yang menakjubkan ini memiliki luas 27.000 kaki persegi, memiliki ruang tamu yang luas, kamar tidur, perpustakaan, gimnasium, dan auditorium pribadi, serta fasilitas lainnya.

Dirancang dengan penuh cinta oleh istri dan desainer interiornya, Gauri Khan, Mannat memiliki tempat khusus di hati mereka. Keajaiban enam lantai yang menghadap ke laut ini, yang bernilai sekitar 200 crore Rupee, bukan hanya sekedar rumah tetapi juga simbol dari perjalanan dan kesuksesan mereka.

Shah Rukh dengan penuh kasih sayang menyebut Mannat sebagai investasi yang paling disayanginya, sebuah bukti dari cintanya kepada keluarga dan para penggemarnya.