Salman Khan Akhirnya Keluar dari Rumahnya dengan Penjagaan Ketat Pasca Insiden Penembakan

Salman Khan Akhirnya Keluar dari Rumahnya dengan Penjagaan Ketat Pasca Insiden Penembakan
Salman Khan Akhirnya Keluar dari Rumahnya dengan Penjagaan Ketat Pasca Insiden Penembakan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Semua orang terkejut karena pada tanggal 14 April, pada dini hari, dua orang melepaskan tembakan di luar rumah superstar Bollywood Salman Khan, Galaxy Apartments.

Sementara polisi menangkap kedua pria bersenjata, Vicky Gupta dan Sagar Pal dari Bhuj di Gujarat, mereka diserahkan ke cabang kriminal Mumbai pada hari Selasa pagi, 14 April 2024.

Mereka dibawa untuk pemeriksaan medis sebelum dibawa ke pengadilan Killa di Mumbai. Kedua tersangka ini akan tetap berada dalam tahanan polisi sampai tanggal 25 April 2024.


Sementara itu, pasca insiden yang terjadi pada hari Minggu pagi ini, Salman Khan akhirnya keluar dari rumahnya pada hari Selasa malam.

Mobil Salman Khan dikelilingi oleh keamanan yang ketat bersama dengan sebuah mobil polisi.


Sementara Salman belum bereaksi atas insiden ini, saudaranya, Arbaaz Khan, menulis sebuah catatan panjang tentang hal ini.

Arbaaz mengatakan, "Insiden penembakan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor di Galaxy Apartment, kediaman keluarga Salim Khan, sangat mengganggu dan mengerikan. Keluarga kami sangat terkejut dengan kejadian yang mengejutkan ini. Sayangnya, beberapa orang yang mengaku dekat dengan keluarga kami dan berpura-pura menjadi juru bicara telah membuat pernyataan yang tidak berdasar kepada media, mengatakan bahwa itu semua adalah aksi publisitas dan bahwa keluarga kami tidak terpengaruh, yang tidak benar. Pandangan-pandangan ini tidak perlu ditanggapi dengan serius."

Arbaaz menepis berita bahwa keluarganya tidak terpengaruh. Meskipun, semua anggota keluarga selamat, satu peluru telah mengenai dinding rumah Salman.
Sementara itu, polisi telah mengungkapkan bahwa tiga serangan telah terjadi di rumah Salman sebelum kejadian ini dan lima peluru telah ditembakkan oleh mereka.

Ketua Menteri Maharashtra, Eknath Shinde telah bertemu dengan keluarga tersebut dan memastikan kepada semua penggemar Salman bahwa keamanannya akan ditingkatkan.

Ia juga meyakinkan semua orang dengan mengatakan bahwa "Yeh Lawrence Lawrence ko khatam kar denge (Kami akan mengakhiri dunia bawah dan Lawrence Bishnoi ini)."

Saudara laki-laki Lawrence Bishnoi, Anmol Bishnoi, telah mengaku bertanggung jawab atas insiden ini melalui sebuah postingan di Facebook.