Dinilai Terlalu Kurus, Ariana Grande Akhirnya Buka Suara

Ariana Grande
Ariana Grande (Foto : Instagram: @arianagrande)

Antv – Beberapa waktu lalu beredar potret Ariana Grande yang membuat publik dan penggemarnya heboh. Dalam potret yang dibagikan oleh salah satu akun Twitter itu terlihat perubahan bentuh tubuh penyanyi asal Amerika tersebut.

Hal tersebut membuat para penggemarnya khawatir akan kondisi kesehatan dan tubuh Ariana Grande yang dianggap kurus. Ariana Grande pun buka suara tentang kondisi tubuhnya.

Melalui unggahan videonya di akun TikTok pribadinya pada Selasa lalu untuk membahas tentang penampilannya yang telah lama diperhatikan oleh para penggemarnya. 

"Saya hanya ingin menyampaikan kekhawatiran Anda tentang tubuh saya dan berbicara sedikit tentang apa artinya menjadi seseorang dengan tubuh dan untuk dilihat dan diperhatikan dengan sangat dekat," katanya dalam video, melansir NME, Rabu 12 April 2023. 

“Anda telah membicarakannya selama satu dekade atau lebih, jadi saya ingin bergabung saat ini,” imbuhnya.

“Saya pikir kita bisa, saya pikir kita harus lebih lembut dan kurang nyaman mengomentari tubuh orang, apa pun yang terjadi. Jika Anda pikir Anda mengatakan sesuatu yang baik atau bermaksud baik, apa pun itu, sehat, tidak sehat, besar, kecil, ini, itu, seksi, omong kosong, kita harus benar-benar berusaha untuk tidak melakukan itu terlalu sering," ucapnya.