Video Shah Rukh Khan Terpesona saat Menikmati Petikan Gitar dan Nyanyian Ed Sheeran di Mannat

Video Shah Rukh Khan Terpesona saat Menikmati Petikan Gitar dan Nyanyian Ed Sheeran di Mannat
Video Shah Rukh Khan Terpesona saat Menikmati Petikan Gitar dan Nyanyian Ed Sheeran di Mannat (Foto : Tangkap Layar Video Instagram)

Antv – Sebuah video baru-baru ini muncul di dunia maya yang menunjukkan ikon musik global Ed Sheeran mengunjungi kediaman superstar Bollywood Shah Rukh Khan, di Mannat, Mumbai.

Dalam video tersebut, Ed Sheeran terlihat sedang menghibur Shah Rukh Khan dengan lagu hitnya "Perfect" sambil memetik gitarnya.

Shah Rukh Khan yang duduk di sebelahnya, tampak terlihat cukup menikmati dan sangat terpesona dengan alunan suara merdu Ed Sheeran.

Video ini dibagikan oleh Farah Khan di akun Instagram-nya, di mana ia menyandingkan cuplikan dari kunjungan Ed Sheeran ke Mannat dengan adegan-adegan dari konser musik akbarnya di Mumbai.

Bagian pertama dari video ini menangkap momen kedekatan Ed Sheeran saat bertamu ke rumah Shah Rukh Khan di Mannat.

Dalam video terlihat Ed Sheeran memikat para penonton dengan penampilannya yang penuh perasaan saat menyanyikan lagu "Perfect," dengan Shah Rukh Khan yang duduk di sampingnya, yang terlihat sangat menikmati penampilannya.


Di bagian lain dari video tersebut, Ed Sheeran terlihat memimpin panggung konsernya, dikelilingi oleh lautan penggemar.

Diketahui, beberapa hari sebelumnya, istri Shah Rukh Khan yang juga seorang desainer interior ternama di India, Gauri Khan, juga telah membagikan foto-foto dan video dari kunjungan Ed Sheeran ke Mannat.