Klaim Soal Senjata Api Ilegal Dibantah TNI, Nikita Mirzani Ejek Dito Mahendra

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Artis kontroversial Nikita Mirzani rupanya terus memantau perkembangan kasus Dito Mahendra yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang. Pada beberapa waktu lalu, saat dalam penyelidikan, pihak KPK dan kepolisian justru dikejutkan dengan sejumlah senjata api hasil temuan di rumah Dito Mahendra. 

Dikabarkan bahwa senjata api milik Dito Mahendra itu adalah barang ilegal. Namun, kekasih Nindy Ayunda itu sempat menyangkal dan mengaku bahwa senjata api tersebut adalah milik Kodam IV Diponegoro.

Baru-baru ini pihak TNI AD membantah klaim Dito Mahendra soal kepemilikan senjata api tersebut. Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari menyebut bahwa senjata api yang dimiliki Dito itu ilegal dan tidak ada hubungannya dengan TNI. Berita tersebut akhirnya sampai di telinga Nikita Mirzani yang malah menertawakan Dito Mahendra karena kecerobohannya.

"Nambah lagi aja musuh nya sih dito mahendra. Makanya klo mau ngomong suruh lawyer itu di pikir dulu. Segala TNI angkatan darat di bawa2," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari keterangan unggahannya di Instagramnya, dikutip dari VIVA, Sabtu, 8 April 2023.

"Emang ga ada takut nya sih dito mahendra pemilik molen mini," sambungnya. 

 

img_title
Pengusaha Dito Mahendra (kiri).. (Foto: Viva)