Ira Riswana Beri Keterangan soal Anaknya yang Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Ira Riswana
Ira Riswana (Foto : IntipSeleb/Yudi)

Antv – Aktris sekaligus model senior, Ira Riswana akhirnya menyampaikan keterangan terkait anaknya yang menabrak seorang pelajar hingga tewas beberapa waktu lalu. 

Seperti diketahui, sebelumnya dikabarkan bahwa seorang pengemudi mobil Mercy telah menabrak dua orang pelajar yang membawa sepeda motor di kawasan Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 12 Maret 2023 dan pengemudi Mercy itu rupanya anak artis Ira Riswana alias Ira Rayani yang diketahui suaminya merupakan Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes Abu Bakar.

Melansir dari laman Intip Seleb, terkait hal tersebut, Ira Riswana mengaku anaknya telah diperiksa oleh pihak berwajib. Ia bahkan mengatakan anaknya tak diperlakukan khusus meski merupakan anak pejabat kepolisian.

"Bismilah. Jadi, gini, ceritanya memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya dan di sini perlu saya jelaskan dari hari pertama kejadian proses sudah berjalan," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

"Saya temani anak saya di sini, pemeriksaan sudah dijalankan dengan baik dan saya juga tidak dapat perlakuan khusus tetap diperiksa di tempat yang seharusnya," ucap Ira Riswana.