Waduh! Ria Ricis Tak Sabar Ingin Lihat Para Artis di Panggung Malam Puncak HUT ANTV ke-31

Waduh! Ria Ricis Tak Sabar Ingin Lihat Para Artis di Panggung Malam Puncak HUT ANTV ke-31
Waduh! Ria Ricis Tak Sabar Ingin Lihat Para Artis di Panggung Malam Puncak HUT ANTV ke-31 (Foto : Instagram @antv_official)

AntvRia Ricis akan menjadi salah satu selebritas yang mengisi acara di HUT ANTV ke-31 malam nanti. Dia pun telah melakukan beberapa kali latihan untuk penampilan spesialnya di Panggung Malam Puncak HUT ANTV ke-31 INDON3S1A KEREN.

Ria Ricis mengungkapkan perasaan bahagianya bisa bergabung dalam acara HUT ANTV ke-31 malam nanti dan akan melakukan yang terbaik untuk kesuksesan acara tersebut.

"Seru banget karena aku tahu ini acaranya bakal besar banget. Jadi aku harus sepenuh hati dari gladi resik aja udah kelihatan serunya jadi aku gak sabar untuk acara HUT ANTV ke 31," ucap Ria Ricis di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 7 Maret 2024.

Ria Ricis sendiri juga merasa tidak sabar untuk melihat penampilan para bintang tamu lainnya malam nanti.

"Seru aku gak sabar pengin liat acaranya gimana, karena aku lihat bintang tamunya ada Happy, ada mas Denny, ada teh Rina dan ada semuanya. Jadi aku gak sabar melihat acaranya besok," pungkasnya.


Puncak perayaan HUT ANTV ke-31 sendiri akan dipandu oleh host Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB.

Sementara untuk pengisi acara yang akan meramaikan panggung INDON3S1A KEREN antara lain, Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker.

Ada juga Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil, Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, Dewi Perssik, Davi Sumbing, Ratu Konten Ria Ricis.

Tak ketinggalan Ratu Joged FYP Fuji, dan Inara, yang akan diikuti penampilan Golden Voice oleh Anji, Bams, Ifan Seventeen dan JKT 48.