Pasangan Ikonik! Kajol Sebut Tak Ada yang Bisa Mengalahkan Chemistrynya dengan Shah Rukh Khan

Pasangan Ikonik! Kajol Sebut Tak Ada yang Bisa Mengalahkan Chemistrynya dengan Shah Rukh Khan
Pasangan Ikonik! Kajol Sebut Tak Ada yang Bisa Mengalahkan Chemistrynya dengan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Jika Karan Johar, Kajol dan Rani Mukherji bertemu dan terlibat dalam pembicaraan, nama superstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak akan pernah absen dalam pembahasan mereka.

Dalam episode terbaru Koffee With Karan Season 8, Karan dan Kajol membahas chemistry pasangan Bollywood legendaris tersebut dan menyebut tak ada yang bisa mengalahkan mereka.

Melansir dari Timesnownews, selama putaran Rapid Fire, Karan meminta pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol menyebutkan satu pasangan di layar dari zaman sekarang yang sama ikoniknya dengan SRK-Kajol.

Membalas dengan gaya khasnya, Kajol mengatakan kepada Karan Johar bahwa tidak ada yang bisa menjadi seperti Shah Rukh Khan dan Kajol.

Salah satu pasangan aktor Bollywood yang paling dicintai sepanjang masa ini terus menguasai hati bertahun-tahun setelah film India romantis mereka rilis, 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' dan 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Dalam acara tersebut, Kajol juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak beberapa film Bollywood besar termasuk yang dibintangi Shah Rukh dan Aamir Khan.

Aktris Bollywood ini kemudian mengungkapkan bahwa dia menolak Mohra sebagai lawan main Akshay Kumar, film Shah Rukh Khan 'Dil Toh Pagal Hai', dan 3 Idiots menjadi lawan main Aamir Khan.

Meski mungkin Kajol mengungkapkan hal itu sebagai candaan belaka, namun tak bisa disangkal bahwa chemistry mereka di layar lebar memang sangat menggetarkan hati.

Tak jarang pula mereka membuat penonton merasa yakin bahwa mereka juga adalah pasangan romantis di dunia nyata bukan sebatas di layar lebar saja.