Dikabarkan Berselingkuh dengan Hrithik Roshan Selama 20 Tahun, Ini Kata Kareena Kapoor

Dikabarkan Berselingkuh dengan Hrithik Roshan Selama 20 Tahun, Ini Kata Kareena Kapoor
Dikabarkan Berselingkuh dengan Hrithik Roshan Selama 20 Tahun, Ini Kata Kareena Kapoor (Foto : Tangkap Layar Film Yaadein)

Antv – Kemampuan akting megabintang Bollywood Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor sebagai sepasang kekasih dalam beberapa film, seperti 'Yaadein' (2001), 'Kabhi Khushi Kabhi Gham' (2001), dan 'Main Prem Ki Deewani Hoon' (2003), telah memukau penonton dengan chemistry yang begitu kuat.

Kedalaman peran mereka membuat penonton terhanyut dalam cerita cinta yang mereka bawakan.

Namun, meski keberhasilan dalam beberapa film yang dimainkannya, ternyata mereka tak lagi beradu akting setelah 'Main Prem Ki Deewani Hoon'.

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar dari para penggemar yang begitu menantikan kolaborasi mereka kembali di layar lebar.

Setelah dua dekade, alasan di balik absennya Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor dari satu proyek film terungkap.

Beredar rumor bahwa dalam peran-peran itu, hubungan mereka terbawa perasaan, menyulitkan situasi karena Hrithik Roshan sudah menikah dengan Sussanne Khan.

Sejak film 'Yaadein' pada tahun 2001, keduanya telah menanamkan benih-benih chemistry yang kuat di antara mereka, memunculkan rumor selingkuh, yakni hubungan asmara terlarang di luar layar.

Kabarnya, dilema Kareena Kapoor untuk melanjutkan hubungan mungkin terkait dengan status pernikahan Hrithik Roshan saat itu.

Untuk menghindari situasi memburuk, Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan memilih untuk berpisah dengan damai.

Spekulasi ini semakin diperkuat oleh reaksi keluarga Hrithik Roshan, yang dikabarkan merasa tidak nyaman melihat kedekatan antara Hrithik dan Kareena dalam film 'Kabhi Khushi Kabhi Gham'.

Tindakan keluarga tersebut bahkan sampai pada tingkat meminta Hrithik untuk tidak lagi berakting bersama adik Kareena, Karishma Kapoor.

Mematuhi keinginan keluarganya, Hrithik memilih untuk menghindari kolaborasi film dengan Kareena.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Kareena Kapoor mengungkapkan kekesalannya atas rumor tersebut, menegaskan bahwa rumor itu tidak berdasar.

"Apa pun yang mereka tulis tentang saya membuat saya kesal," tanggapan Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor menyadari profesinya sebagai publik figur membuatnya rentan dibicarakan para penggemar.

"Jika kamu terkenal, kamu pasti akan dibicarakan. Menjadi seorang aktor atau aktris itu adalah bagian yang tak bisa dipisahkan," terang Kareena.

"Selama orang dan keluarga yang bersangkutan tahu mengenai kebenarannya, itulah yang penting," sambungnya.

Kareena juga menanggapi rumor mengenai perang dingin antara dirinya dengan keluarga Hrithik Roshan.

Menurutnya, itu seperti lelucon. Dirinya juga berusaha menjaga hubungan baik dengan Hrithik.

"Tidak, tidak ada yang perlu diklarifikasi, karena itu seperti lelucon. Maksud saya, ini masih lelucon," kata Kareena yang kini sudah menikah dengan Saif Ali Khan.

"Tapi satu hal yang jelas adalah saya tidak akan pernah membiarkan hal itu mempengaruhi persahabatan saya dengan Hrithik dengan cara apapun," tandasnya.