Tampil di Acara New York Fashion Week 2023, Luna Maya Banjir Pujian dari Netizen

Luna Maya
Luna Maya (Foto : Instagram: @lunamaya)

Antv – Aktris sekaligus model cantik Luna Maya tengah menjadi sorotan usai menghadiri acara peragaan koleksi terbaru Michael Kors di New York Fashion Week 2023 baru-baru ini. Tak sendiri, aktris kenamaan Tanah Air itu juga bersanding dengan selebriti Hollywood lain di acara tersebut.  

Perempuan berusia 39 tahun itu tampil elegan dengan mengenakan mini dress lengan panjang bermotif animal-print namun tetap terlihat seksi dengan lekukan tubuhnya. Tampilannya itu juga disempurnakan dengan clutch berwarna tosca dan sepatu heels sehingga memberi kesan glamor. 

Untuk memperindah penampilannya, Luna Maya menggunakan gaya rambut sleek terurai panjang yang menjadi andalannya. Dia juga mengaplikasikan makeup simple yang membuatnya tetap cantik dan mempesona

 

 

Lalu, Model sekaligus aktris itu memberikan pose terbaiknya di depan para fotografer yang sudah siap untuk mengabadikan dirinya usai turun dari mobil. Selain itu, Luna Maya juga berkesempatan berpose bersama dengan pemilik brand dari acara tersebut, yakni Michael Kors.