Bintang Film 'Monkey Man', Dev Patel, Buka-Bukaan Tentang Shah Rukh Khan, INI Katanya

Bintang Film 'Monkey Man', Dev Patel, Buka-Bukaan Tentang Shah Rukh Khan, INI Katanya
Bintang Film 'Monkey Man', Dev Patel, Buka-Bukaan Tentang Shah Rukh Khan, INI Katanya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang film 'Monkey Man', Dev Patel, buka-bukaan mengenai aktor dan film Bollywood yang telah menginspirasinya, dan papun yang dilakukan oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Aktor Hollywood asal India, Dev Patel, tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Monkey Man'. Menjelang perilisannya, aktor ini baru-baru ini terlibat dalam sebuah sesi interaktif dengan para penggemarnya dan menjawab beberapa pertanyaan menarik.

Ketika ditanya tentang film Bollywood favoritnya dan film yang menginspirasi penulisan dan penyutradaraan film 'Monkey Man', Dev menjawab, "Apapun yang dilakukan oleh Shah Rukh Khan."

Ketika ditanya tentang bekerja dengan para legenda dari perfilman Bollywood dan Hollywood, sang aktor menyatakan, "Menonton mereka dan beradu akting dengan mereka telah membentuk saya secara luar biasa. Terutama Irrfan dalam film Slumdog. Ia mengajarkan saya tentang pentingnya keheningan."

Dalam film 'Monkey Man', Dev Patel memerankan Kid, yang mencari pembalasan dendam terhadap para pemimpin korup yang telah membunuh ibunya.

Patel menggambarkan prosesnya sebagai "hal yang paling menuntut" yang pernah ia lakukan. Ia menyoroti menghadapi "bencana mutlak" hampir setiap hari selama pembuatan film.

"Saya memohon kepada pemodal kami untuk tidak menghentikan kami beberapa minggu sebelum pengambilan gambar utama - Kami seharusnya syuting di India kemudian covid melanda - saya kehilangan desainer produksi dan DOP awal saya dan film ini pada dasarnya sudah mati - kemudian kami berbelok dan pergi ke sebuah pulau kecil di Indonesia di mana kami dapat membuat gelembung di sebuah hotel kosong untuk seluruh kru yang terdiri dari hampir 500 orang... Ini adalah sembilan bulan yang melelahkan dengan penuh sukacita dan kekacauan. Semua lokasi yang kami siapkan selama berbulan-bulan - kami kehilangan satu hari - jadi kami harus beradaptasi pada menit-menit terakhir - perbatasan ditutup dan juga saya tidak bisa membawa banyak karakter pendukung sehingga saya akhirnya harus menempatkan semua penjahit, ahli pencahayaan, akuntan, dan lain-lain di depan kamera," tulisnya.

Aktor ini mengingat bagaimana peralatan mereka sering mengalami kerusakan, dan karena mereka tidak bisa membawa penggantinya, mereka terpaksa melakukan syuting dengan menggunakan ponsel dan GoPro.

Dengan meja yang terbatas, setelah melakukan aksi, mereka akan buru-buru mengumpulkan potongan kayu yang patah untuk memperbaikinya untuk pengambilan gambar berikutnya. Setiap rintangan memberikan kesempatan untuk berinovasi, yang mengarah pada solusi kreatif.

Dev Patel mengungkapkan bahwa konsep 'Monkey Man' telah muncul dalam dirinya selama lebih dari satu dekade, dipengaruhi oleh kenangan masa kecilnya saat menonton Bruce Lee dan mendengar cerita dari kakeknya tentang Hanuman dan Ramayana.

Gambaran awal yang memicu ide tersebut adalah seorang pemuda yang mengenakan topeng gorila di sebuah ring gulat bawah tanah.

Menurut sinopsis resmi film ini, 'Monkey Man' menggambarkan kisah seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya, Dev, yang bekerja keras di sebuah klub gulat bawah tanah.

Setiap malam, ia mengenakan topeng gorila dan menerima pukulan brutal dari petarung yang lebih terkenal, semuanya demi mendapatkan uang.

Setelah bertahun-tahun memendam kemarahan, Kid menemukan cara untuk menyusup ke dalam perkumpulan elit kota yang menyeramkan.

Saat trauma masa kecilnya membuncah, tangannya yang terluka secara misterius melepaskan kampanye pembalasan yang eksplosif untuk menyelesaikan skor dengan orang-orang yang mengambil segalanya darinya.