Di Luar Nalar! Ini Alasan Shah Rukh Khan Tidak Mau Main di Film Hollywood

Di Luar Nalar! Ini Alasan Shah Rukh Khan Tidak Mau Main di Film Hollywood
Di Luar Nalar! Ini Alasan Shah Rukh Khan Tidak Mau Main di Film Hollywood (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan mengungkapkan mengapa ia tidak berakting atau main di film-film Hollywood, seperti yang dilakukan bintang Bollywood lainnya.

SRK pun mengungkapkan alasanya di luar nalar dan mengatakan bahwa dirinya tidak terlihat lebih tampan dari Tom Cruise, dan tidak menari lebih baik dari John Travolta.

Selama perjalanan karirnya, SRK telah dikenal sebagai 'King Khan' dari Bollywood karena karya dan kepribadiannya yang luar biasa selama lebih dari 30 tahun.

Bahkan jika ia tidak pernah membintangi film-film Hollywood, kepribadiannya memiliki jangkauan dan rasa hormat yang luas.

Ketika semua orang menanyakan pertanyaan yang sama, 'Mengapa SRK tidak berakting di Hollywood?", King Khan sendiri mengungkapkan alasan di baliknya.

Sebelumnya, SRK menceritakan bahwa ia telah ditawari film Danny Boyle tahun 2008, 'Slumdog Millionaire'.

SRK ditawari peran sebagai pembawa acara untuk acara permainan TV 'Who Wants to Be a Millionaire?

Tetapi Anil Kapoor yang memainkan karakter tersebut dan SRK dilaporkan menolak proyek tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The National News, SRK mengungkapkan bahwa ia akan bekerja di Hollywood jika mereka mendekatinya dengan sebuah cerita tentang seorang pria India berkulit coklat berusia 46 tahun.

Aktor ini berusia 46 tahun pada saat itu. SRK memperjelasnya dengan mengatakan, "Saya tidak menari lebih baik dari John Travolta. Saya tidak terlihat lebih tampan dari Tom Cruise. Saya tidak bercita-cita untuk itu, bukan karena saya tidak ingin, tetapi karena saya tidak bisa."

Aktor ini bereaksi terhadap sebuah rumor yang menyatakan bahwa ia akan berbagi layar dengan Leonardo DiCaprio dalam film 'Xtreme City' karya Paul Schrader.
Shah Rukh menyebutkan bahwa film ini akan membutuhkan enam hingga delapan bulan persiapan, dan ia memiliki dua proyek lain yang harus diselesaikan. Tetapi film ini tidak jadi dibuat.

Di sisi pekerjaan, Shah Rukh Khan selanjutnya akan terlihat di film 'Pathaan 2' dari YRF.

SRK juga akan berbagi layar dengan putrinya, Suhana Khan dalam film thriller Sujoy Ghosh berikutnya.