Miley Cyrus Dinilai Sindir Mantan Suami Lewat Lagu Terbarunya 'Flowers'

Miley Cyrus
Miley Cyrus (Foto : Instagram: @mileycyrus)

AntvMiley Cyrus baru saja merilis sebuah single terbarunya yang berjudul 'Flowers'. Namun, para fans dan pendengar justru tak membahas mengenai alunan tempo atau ketukan musik, melainkan pendapat mereka tentang lirik lagu yang diyakini menyindir sang mantan suami, yakni Liam Hemsworth.  

Penyanyi sekaligus penulis lagu dan mantan bintang Disney “Hannah Montana” tersebut merilis lagu baru uptempo serta video musiknya, rasa pertama dari apa yang akan datang dari album Endless Summer Vacation yang akan datang.

'Flowers' dilantunkan Cyrus mengisahkan renungan hubungan masa lalu dan menegaskan bahwa semua yang dilakukan mantan pasangannya untuknya, dia dapat melakukannya untuk dirinya sendiri.

"Aku tidak ingin meninggalkanmu, aku tidak ingin berbohong / Mulai menangis, tapi kemudian teringat / aku bisa membeli bunga untuk diriku sendiri," sepenggal lirik lagunya.

 

Setelah lagu dirilis, penggemarnya di media sosial dengan cepat membuat perbandingan antara lirik dari lagu terbarunya dengan momen-momen tertentu dalam hubungan Cyrus selama satu dekade dengan Hemsworth, yang kini sudah memiliki kekasih baru.

'Flowers' dimulai dengan lirik yang membahas tentang hubungan masa lalu dan bagaimana hubungan itu berakhir.