Hadirkan Konsep Futuristik dan Musisi Terbaik, Indonesia Keren Jadi Tema HUT ANTV ke-31

Hadirkan Konsep Futuristik dan Musisi Terbaik, Indonesia Keren Jadi Tema HUT ANTV ke-31
Hadirkan Konsep Futuristik dan Musisi Terbaik, Indonesia Keren Jadi Tema HUT ANTV ke-31 (Foto : Instagram @antv_official)

AntvIndonesia Keren kembali menjadi tema HUT ANTV, termasuk yang ke-31 tahun ini, yang akan menggelar aksi panggung spektakuler puncak perayaan pada Kamis, 7 Kamis 2024, yang menghadirkan bintang-bintang populer di Tanah Air dari mulai musisi dangdut hingga pop.

Di balik itu, HUT ANTV ke-31 juga menjadi ajang untuk mengapresiasi para pengisi acara yang telah membawa nama harum Indonesia sampai ke kancah internasional.

Indonesia Keren kembali dipilih menjadi tema perayaan ulang tahun HUT ANTV yang kali ini sudah berlayar di industri hiburan Tanah Air selama 31 tahun.

Alasan pemilihan 'Indonesia Keren' sebagai tema kali ini, karena turut menggaet bintang-bintang besar yang keren untuk memeriahkan malam puncak HUT ANTV ke-31.

"Kita sudah beberapa jali menggunakan tema Indonesia Keren. Kita memutuskan menggunakan lagi tema Indonesia Keren supaya keren-keren lagi, dan pengisi acaranya juga keren-keren," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam press conference HUT ANTV ke-31, yang digelar di Studio 1 BSC, Cawang, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

Pada HUT ANTV ke-31, penonton akan disuguhkan dengan berbagai penampilan terbaik dari musisi-musisi kebanggan dalam negeri yang tentunya akan sangat menghibur.

"Kita ingin memberikan apresiasi kepada talent-talent terbaik untuk seluruh pengisi acara," tutur Kiki Zulkarnain.