Keren, Anak Master Limbad Lulus Jadi Dokter Gigi

Master Limdad dan anak
Master Limdad dan anak (Foto : Instagram @limbadindonesia)

Antv – Master Limbad merupakan seorang pesulap Indonesia yang memiliki karakter unik dan piawai dalam beratraksi ekstrem. Berbekal pengalaman, Limbad pun kini kerap tampil di layar kaca dengan segala aksi mengerikan. 

Sementara itu, Master Limbad ini juga memiliki karakter yang khas, yakni sisi misterius. Lalu, Limbad juga sangat jarang mengeluarkan suara di depan layar kaca. Oleh sebab itu, ia memakai juru bicara yang mewakilinya saat menyampaikan seseuatu kepada media. 

 

Akan tetapi, baru-baru ini pria 50 tahun tersebut mengunggah sebuah foto anaknya yang terlihat sangat cantik. Lewat caption yang Limbad tulis, menerangkan jika sang putrinya baru saja lulus dan menjadi dokter gigi

“Assallamualaikum...Anaku @cecilliagina SELAMAT sudah menjadi dokter gigi muda tinggal melanjutkan ke jenjang S2 profesi, sehat selalau anaku dan succes terus semangat u5k meraih cita-cita agar menjadi anak yg berguna buat Nusa dan Bangsa Amiiiiiiiiiinnnnnnn.......3X,” tulis Master Limbad pada caption-nya dikutip Jumat, 3 Februari 2023.