Momen Ketika Rani Mukerji Menginginkan untuk Memiliki Anak Kedua di Usia 39 Tahun

Momen Ketika Rani Mukerji Menginginkan untuk Memiliki Anak Kedua di Usia 39 Tahun
Momen Ketika Rani Mukerji Menginginkan untuk Memiliki Anak Kedua di Usia 39 Tahun (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada tahun 2014, aktris papan atas Bollywood Rani Mukerji yang pernah berpasangan dengan Shah Rukh Khan, menikah dengan produser ternama Bollywood Aditya Chopra.

Hubungan mereka berkembang setelah Aditya merekomendasikan Rani Mukerji kepada sutradara kondang Bollywood Karan Johar untuk film 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Seiring berjalannya waktu, buah pernikahan Rani Mukerji dengan Aditya Chopra berujung pada momen menyambut putri mereka, Adira Chopra, pada bulan Desember 2015.

Dalam salah satu wawancara di tahun 2017, Rani mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi pada usia 39 tahun.

Rani Mukerji mengakui bahwa ia tidak dapat memiliki keluarga besar karena ia merasa bahwa ia seharusnya memulai sebuah keluarga lebih awal.

Meski merasa terlambat menikah, Rani Mukerji tetap optimis tentang kemungkinan untuk mencoba memiliki anak kedua.

Kisah cinta Rani Mukerji dengan Aditya Chopra dimulai setelah film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' yang saat itu memasangkan Rani dengan Shah Rukh Khan.

Meskipun mendapat kritikan ketika berita tentang hubungan mereka tersebar, Rani jarang membahas kehidupan pribadinya di depan umum.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times of India pada tahun 2014, Rani membuka diri tentang suaminya dan menceritakan bahwa Aditya mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Bahkan Aditya Chopra mengajaknya kencan di depan orangtuanya pada kencan pertama mereka.

Setelah beristirahat selama empat tahun dari dunia akting setelah kelahiran Adira, Rani kembali ke layar kaca dengan dorongan dari suaminya, Aditya Chopra.

Rani Mukerji baru-baru ini terlihat dalam film 'Mrs. Chatterjee vs Norwegia', yang menerima respon yang baik dari para kritikus dan penonton.