Hada Kusumonegoro Sempat Diledek Teman Sekolah Karena Dikenal Anak Indro Warkop DKI

Hada Kusumonegoro Sempat Diledek Teman Sekolah Karena Dikenal Anak Indro Warkop DKI
Hada Kusumonegoro Sempat Diledek Teman Sekolah Karena Dikenal Anak Indro Warkop DKI (Foto : Instagram)

AntvDikenal sebagai anak dari komedian legendaris Indro Warkop DKI, Hada Kusumonegoro ternyata sempat mendapat ledekan dari teman sekolahnya.

Tidak hanya itu, Hada Kusumonegoro juga menceritakan momen masa kecilnya dulu yang mana terhitung cukup jarang pergi dengan Indro Warkop DKI.  

Diketahui, Indro Warkop DKI memiliki 3 orang anak yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta, dan Harleyano Triandro Kusumonegoro.

Anak ke-2 Indro Warkop DKI yang juga akrab disapa Hada Kusumonegoro pernah mengaku sempat menerima ledekan dari teman di sekolah dasar dulu. Hal tersebut diungkapnya ketika diundang ke acara Saurans tahun 2023 lalu.

Teman Hada Kusumonegoro kerap menyanyikan instrumen khas dari film Warkop DKI ketika melihatnya.

“Kalau masih sekolah masuk kelas gitu ya baru aja nongol mukanya ‘teng teneng teneng teneng’,” ungkap Hada Kusumonegoro ketika hadir di acara Saurans yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, hingga Anwar.

“Baru masuk kelas hari-hari, itu kalau sekarang bully kali ya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Hada Kusumonegoro juga pernah dipanggil menggunakan nama sang ayah seperti dialog khas film Warkop DKI yakni ‘gile lu Ndro’.

Hada Kusumonegoro juga flashback akan masa kecilnya yang diakui jarang pergi bersama sang ayah karena kesibukannya.

“Kalau dari kecil kita enggak pernah pergi ke mall sama papa kaya orang-orang lain, jalan sedikit foto,” tutur Hada Kusumonegoro.

“Mereka marah, jadi ‘ngapain pergi sama papa, papa bukan milik kita’,” timpal Indro Warkop DKI.

“Dia kepengennya, jarang ketemu bapaknya karena kerjaan tapi sekalinya sama dia yaudah lah sama mereka. Tapi kan gitu, foto mah belum, tanda tangan dulu,” tandasnyanya.