Sinopsis Film 'Koi Mil Gaya' Mega Bollywood ANTV: Kisah Anak Berkebutuhan Khusus dengan Alien!

Sinopsis Film 'Koi Mil Gaya' Mega Bollywood ANTV: Kisah Anak Berkebutuhan Khusus dengan Alien!
Sinopsis Film 'Koi Mil Gaya' Mega Bollywood ANTV: Kisah Anak Berkebutuhan Khusus dengan Alien! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Koi Mil Gaya' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan.

Film 'Koi Mil Gaya' adalah karya sinema para sieas Bollywood yang cukup populer, arahan sutradara Rakesh Roshan yang dirilis pada 8 Agustus 2003 silam.

Film ini berkisah tentang Rohit, seorang anak berkebutuhan khusus yang berteman dengan alien.

Ketika polisi mengetahuinya, mereka mencoba untuk menangkap alien itu. Dapatkah Rohit menyelamatkan temannya tersebut?

Berikut sinopsis film 'Koi Mil Gaya' selengkapnya:

Seorang ilmuwan, Sanjay Mehra, menciptakan sebuah komputer yang dapat mengirimkan sinyal ke luar angkasa guna mendapatkan jawaban dari makhluk ekstraterestrial. Namun, penemuannya tidak dipedulikan oleh rekan-rekannya, dan ia diejek.

Merasa kesal, ia lalu pergi kembali ke rumahnya bersama dengan istrinya yang tengah hamil, Sonia.

Di tengah perjalanan, ketika berkendara, muncul sebuah piring terbang. Karena tidak fokus, ia kecelakaan dan meninggal, sementara istri dan bayinya mengalami cedera.

Kecelakaan tersebut setelahnya membuat anaknya, Rohit, mengalami kecacatan perkembangan.

Beranjak remaja, Rohit bertemu seorang perempuan, Nisha, ketika melakukan sebuah lelucon terapan. Itu membuat teman-teman Nisha bersekongkol untuk memberikan pelajaran kepada Rohit.

Mengetahui kejadian tersebut, Sonia menjelaskan kepada Nisha bahwa lelucon tersebut tidak disengaja oleh Rohit, yang kemudian membuat Nisha sadar dan bersimpati. Setelahnya, Rohit dan Nisha berteman.

Ketika mengacak-acak gudangnya, Rohit menemukan sebuah komputer tua Sanjay. Rohit memainkannya dan secara tidak sadar malah memanggil sekelompok alien.

Alien-alien tersebut kemudian mengunjungi Bumi, dan meninggalkan salah satu di antara mereka, Jadoo, yang kemudian Rohit dan Nisha temui ketika mereka mengujungi sebuah hutan. Rohit sesudahnya menyembunyikan Jadoo di gudangnya.

Jadoo menemukan Rohit tidak normal secara mental, pasca menguping pembicaraan Rohit dengan Sonia. Jadoo kemudian memakai kekuatannya untuk menyembuhkan kondisinya tersebut.

Rohit setelahnya berangsur membaik, membuatnya dapat melepaskan kacamatanya dan menaikkan nilai sekolahnya.

Ia kemudian menantang Raj, seorang teman yang menyukai Nisha dan sering merundung Rohit, dan teman-temannya untuk bermain bola basket.

Dalam pertandingan, dengan menggunakan fisik barunya dan bantuan Jadoo, Rohit terus mencetak skor, yang kemudian mendorong tim lawannya untuk curang. Meski begitu, Rohit dan timnya menang.

Raj dengan kawan-kawannya tidak terima dengan kekalahan mereka, dan ingin untuk membalas dendam.

Mereka bertemu dengan teman-teman Rohit, dan mengganggu mereka ketika bersepeda.

Hal tersebut menyebabkan sebuah tas berisi Jadoo yang sedang dibawa terjatuh ke jurang, dan kemudian pihak berwenang menemukannya.

Rohit bergegas untuk menyelamatkan Jadoo, tetapi ketika diperiksa, tas tersebut kosong, dan Rohit dicurigai. Polisi mendatangi rumahnya pada hari yang sama. Mereka mengecek rumah tersebut, dan menemukan Jadoo.

Rohit berusaha untuk melindungi Jadoo, namun justru membuatnya dipukuli dan pingsan. Ketika sadar, Rohit langsung mencari Jadoo, dan sampai tepat waktu.

Ia kemudian mengantar Jadoo ke pesawat luar angkasa, untuk kembali ke planetnya. Namun, kemampuannya tidak menghilang dan Rohit kemudian menikah dengan Nisha.

Seperti apa jalinan kisah sesungguhnya?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Koi Mil Gaya', yang akan tayang hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.