Sempat Klarifikasi Akun IG Diretas, Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Hengkang dari Vierratale

Kevin Aprilio dan Widy Vierratale
Kevin Aprilio dan Widy Vierratale (Foto : Instagram @kevinaprilio)

Antv –Beberapa waktu lalu, Widi Vierratale sempat menggemparkan publik dengan pernyataanya yang ingin hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya.

Melalui Instagram Story pribadinya, Widi menuliskan jika dirinya pamit dari Vierratale dan berterimakasih kepada para penggemar setia yang telah mendukungnya selama ini.

Tidak lama setelah unggahan tersebut heboh, Kevin Aprillio langsung memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa Instagram Widi telah di hack.

Namun, baru-baru ini Kevin Aprillio kembali mengatakan hal yang berbeda saat Vierratale menjadi pembicara dalam podcast Kuy Entertainment yang dipandu oleh Enzy Storia dan Onadio Leonardo.

Menurut penuturanya, akun Widi tidak pernah diretas oleh siapapun dan pernyataan tersebut benar ditulis sendiri oleh yang bersangkutan.

"Gue sebenarnya terserah Widi lah mau gimana, kan dia udah gede juga. Gue juga punya kehidupan gue. (Viral) ngga apa-apa, gue juga masih ngobrol kok, kayak ngga ada apa-apa kita," kata Kevin Aprilio, dikutip Senin 26 Desember 2022.