Usai Dokumenter Pangeran Harry Rilis, Kate Middleton Merasa Dikhianati

Kate Middleton
Kate Middleton (Foto : Daily Mail)

Antv – Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini di media sosial, pasca perilisan perdananya pada 8 Desember 2022.

Tak hanya mengundang banyak sorotan publik, rupanya dokumenter tersebut turut menuai kontroversi dari pihak Kerajaan Inggris, salah satunya dari Kate Middleton.

Istri Pangeran William tersebut dikabarkan merasa tersinggung dan dikhianati oleh Harry, mengingat mereka memiliki hubungan yang sangat dekat selayaknya kakak dan adik ipar.

"Kate merasa sakit hati dan dikhianati bahwa Harry juga akan melakukan ini padanya, terutama karena keduanya dulu sangatlah dekat," kata seorang sumber dekat kerajaan, melansir Us Weekly, Jumat 23 Desember 2022.  

Kate dan Pangeran Harry dahulu memang tampak akrab dan dekat. Beberapa kali keduanya tertangkap tertawa dan mengobrol bersama bak kakak adik kandung. Trio itu; William, Kate dan Harry juga sering melakukan tugas dan kunjungan kerajaan bersama.  

img_title
Pangeran Harry, Kate Middleton, dan Pangeran William. (Foto: Instagram @kensingtonroyal)

Di sisi lain, Pangeran William sendiri tampaknya enggan memberi komentar soal dokumenter yang berjudul Harry & Meghan itu.