Momen Ketika Shah Rukh Khan Menjelaskan Film 'Paalak' Kepada Kate Middleton dan Pangeran William

Momen Ketika Shah Rukh Khan Menjelaskan Film 'Paalak' Kepada Kate Middleton dan Pangeran William
Momen Ketika Shah Rukh Khan Menjelaskan Film 'Paalak' Kepada Kate Middleton dan Pangeran William (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan diketahui berjuang untuk menjelaskan film 'Paalak' kepada keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William.

Momen langka itu terjadi ketika digelar pesta amal di Mumbai, India, dan Shah Rukh Khan mengaku dirinya tidak ingin mengecewakan mereka.

Di tengah spekulasi yang sedang berlangsung mengenai ketidakhadirannya, Kate Middleton menarik perhatian media secara luas selama kunjungannya ke India, pada tahun 2016 lalu.

Didampingi oleh suaminya, Pangeran William, sang Duchess menghadiri sebuah pesta amal di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai, di mana ia disambut dengan hangat di tengah-tengah jajaran selebriti Bollywood.

Shah Rukh Khan, menggambarkan pengalamannya bertemu dengan Kate dan William, mengatakan kepada PTI, "Sangat menyenangkan. Mereka sangat elegan dan cantik. Sangat menyenangkan untuk melihat mereka." Ia menyebut kesempatan untuk memperkenalkan pasangan Inggris ini sebagai sebuah kehormatan."

"Akan ada banyak aktor dan teman-teman sehingga akan menyenangkan. Saya pikir ini adalah sebuah kehormatan besar untuk berada di sana dan memperkenalkan mereka dan bersikap baik," tambahnya.

Menurut laporan NDTV, Shah Rukh Khan merasa kehilangan kata-kata karena pengetahuannya yang terbatas tentang makanan.

"Saat makan malam, saya mencoba untuk menjelaskan hidangan yang mereka makan. Saya tidak tahu banyak tentang makanan dan suatu kali saya mencoba menjelaskan apa itu 'paalak' (bayam) dalam bahasa Inggris. Saya mencari-cari orang yang bisa menjelaskan apa itu paalak dalam bahasa Inggris. Saya tidak ingin mengecewakan mereka dengan kurangnya pengetahuan saya tentang makanan," aku SRK.

Duchess of Cambridge tampil megah dalam balutan ansambel Jenny Packham berwarna biru kerajaan yang dihiasi dengan manik-manik dan payet, yang secara halus memasukkan sentuhan India ke dalam pakaiannya.

Kehadirannya yang elegan memancarkan kehangatan saat ia bergabung dengan William, yang memilih tuksedo klasik.

Para selebritis Bollywood yang hadir dalam acara ini termasuk para selebriti seperti Aishwarya Rai Bachchan, Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit Nene, Rishi Kapoor, Neetu Kapoor, Karan Johar, Anil Kapoor, Parineeti Chopra, Sonam Kapoor, Jacqueline Fernandez, dan Manish Malhotra, dan masih banyak lagi.

Madhuri, ditemani oleh suaminya, Dr. Shriram Nene, menyatakan kegembiraannya saat bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

Menggambarkan mereka sebagai sosok yang ramah dan rendah hati, ia menganggap acara ini sebagai malam yang sangat berkesan.

Meskipun singkat, jamuan makan malam Gala meninggalkan kesan mendalam baginya.

Menyusul pengumuman dari Istana Kensington mengenai cuti sementara Kate dari tugas kerajaan karena menjalani operasi, spekulasi dan teori konspirasi mengenai kepergiannya beredar luas.

Di tengah kontroversi seputar foto Hari Ibu yang diubah secara digital, sebuah video viral baru-baru ini muncul yang menunjukkan Kate tampak "bahagia, santai, dan sehat" saat berkunjung ke sebuah toko pertanian, yang menambah panas isu yang sedang berlangsung.