Rambut Semakin Tipis, Pangeran Harry Diduga Punya Banyak Masalah dan Stress

Pangeran Harry
Pangeran Harry (Foto : Marca.com)

AntvPangeran Harry saat ini tengah mengalami banyak permasalahan, mulai dari keluarga kerajaan, kehilangan kesepakatan miliaran dolar dengan Spotify, menjadi saksi dalam kasus yang tengah viral di media Inggris, hingga rumor yang menyangkut tentang istrinya, Meghan Markle.

Karena hal tersebut banyak potret Pangeran Harry yang bertebaran dan memperlihatkan jelas bahwa dirinya tampak lelah. Bahkan penampilan rambutnya ikut menjadi sorotan, karena terlihat semakin tipis.

Banyak yang menduga bahwa Pangeran Harry kehilangan sebagian rambutnya karena mengalami stress akibat menghadapi banyak permasalahan. Hal tersebut diungkap oleh seorang ahli transplantasi rambut.

Spencer Stevenson, pendiri SpexHair, mengatakan kepada The Daily Star bahwa Duke of Sussex itu tidak hanya menderita pola kebotakan pria karena gaya rambutnya, namun karena ia mengalami stres. 

"Karena tingginya jumlah stres yang dia alami dalam beberapa tahun terakhir saat menghadapi semua paparan di sekitarnya dan kehidupannya, hal itu pasti akan berdampak negatif pada rambutnya," kata Stevenson, dilansir Kamis, 31 Agustus 2023.

"Jelas, hubungan buruk dengan keluarganya semakin membantu membuat pola kebotakan pria," tambahnya.