Respon Netizen Melihat Kerennya Gibran Rakabuming Potong Rambut Sambil Live TikTok

Respon Netizen Melihat Kerennya Gibran Rakabuming Potong Rambut Sambil Live TikTok
Respon Netizen Melihat Kerennya Gibran Rakabuming Potong Rambut Sambil Live TikTok (Foto : Istimewa)

Antv – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka potong rambut di Captain Barbershop di daerah Senopati sambil Live TikTok ternyata mengundang beragam respon netizen.

Diketahui agenda potong rambut Gibran Rakabuming ini terjadi pada hari Minggu, (07/01/2023) di kawasan Jakarta Selatan.
 
Ketika Live TikTok, banyak respon netizen yang memberikan dukungan untuk pencalonannya dan berdiskusi tentang gaya rambut yang akan cocok untuk Cawapres nomor urut 2 itu.
 
Seorang pengguna TikTok, Hildawoii, bahkan bertanya secara langsung tentang model rambut apa yang diinginkan Gibran Rakabuming.
 
“Waduh cukur model apa tuh mas?” tulis @Hildawoii.
 
Sementara itu, pengguna lain, @Nia, mengungkapkan keinginannya untuk juga memotong rambut.  
 
“Mau potong rambut juga mas Gib…” tulis @Nia.
 
Bahkan ada pula respon netizen yang menanyakan kapan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu melakukan kunjungan ke daerah Mojokerto.
 
“Mas gibran kpn jadwal kemojokerto,” tulis @Ridloberkah.
 
Gibran Rakabuming pun sesekali berinteraksi dengan para penontonnya itu, Ia menjawab dan menyapa para netizen serta mengobrol dengan tukang cukur mengenai keinginannya untuk memiliki potongan rambut yang lebih pendek.
 
Setelah selesai potong rambut, Gibran juga melakukan perawatan berupa keramas dan menggunakan masker untuk memberikan kesegaran dan membersihkan rambut serta wajahnya.
 
Adapun Live di TikTok ketika Gibran Rakabuming potong rambut ini mencapai views tertinggi sebanyak 34.8k, total views tembus 312.6k, dan total Likes tembus 2.5 juta.
 
Berkaca dari Live TikTok dan respon netizen tersebut, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tampaknya memiliki posisi yang begitu kuat dan populer di media sosial. Hal ini sekaligus mencerminkan gaya Gibran yang lebih dekat dan terbuka dengan Masyarakat.