Gibran Rakabuming Potong Rambut Sambil Live TikTok

Gibran Rakabuming Potong Rambut Sambil Live TikTok
Gibran Rakabuming Potong Rambut Sambil Live TikTok (Foto : Kolase)

Antv – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kali ini melakukan potong rambut di salah Captain barbershop di daerah Senopati, Jakarta Selatan sambil Live TikTok pada hari Minggu, (07/01/2024).

Dalam kesempatan itu Gibran Rakabuming dengan tenang dan anteng menikmati proses potong rambut sembari Live di TikTok.
 
Sementara itu tukang potong rambut terlihat memberi rekomendasi model rambut kepada Gibran Rakabuming sambil terus memotong dan merapikan rambut Calon Wakil Presiden nomor urut 2 itu.
 
Sementara itu, dari Live TikTok yang dilakukan oleh Wali Kota Solo itu, tampak para netizen memberi respon beragam mulai dari dukungan pencapresan dan juga berbincang mengenai model rambut macam apa yang diinginkan oleh Gibran.
 
Salah satu akun di TikTok bernama Hildawoii pun menanyakan kepada Gibran jenis model rambut seperti apa yang ia inginkan.
 
“Waduh cukur model apa tuh mas?” tulis @Hildawoii.
 
Sementara itu akun lainnya bernama @Nia juga berkomentar bahwa ia ingin potong rambut juga.
 
“Mau potong rambut juga mas Gib…” tulis @Nia.
 
Sementara itu, Gibran Rakabuming yang menikmati cukur rambut sembari Live TikTok itu terlihat sesekali menyapa dan membalas komentar sekaligus banyak berdiskusi dengan tukang cukur rambutnya.
 
Cawapres nomor urut 2 itu pun mengaku bahwa rambutnya masih terlalu panjang dan ingin lebih pendek cukurannya.
 
Suasanan di Barbershop yang berlokasi di Senopati itu, terlihat ramai dan para tukang cukur rambut juga masing-masing bekerja untuk para pelanggan yang hadir.
 
Di Live TikTok tersebut setelah potong rambut, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming juga dikeramasi agar memberikan kesegaran sekaligus membersihkan rambutnya.