Pejuang Milenial Prabowo Jawa Tengah Siap Terlibat Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

Pejuang Prabowo Milenial Jawa tengah
Pejuang Prabowo Milenial Jawa tengah (Foto : Istimewa)

Antv – Pejuang Milenial Prabowo Provinsi Jawa Tengah silaturahmi dengan pengurus Pusat Pejuang Milenial Prabowo (PMP) yang di hadiri ketua Umum Zainuddin Arsyad, berdo'a keselamatan Bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan ini, Zainuddin Arsyad memberikan arahan untuk mendukung program pemerintahan Prabowo-Gibran khususnya makan siang Gratis.

"Karena makan siang gratis ini akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat menyambut Indonesia emas. Dengan terpenuhinya gizi anak akan membantu mereka mendorong semangat belajar tinggi mencegah terjadinya stunting", ujar Ketua Umum PMP Zainuddin Arsyad, (29/03/24).

Menurutnya, program makan siang gratis akan membantu menjalankan program kemandirian ekonomi di suatu daerah. "Diharapkan kebutuhan sembako program makan siang gratis ini dapat terpenuhi di suatu daerah tersebut. Sehingga roda ekonomi terbuka, lapangan kerja terbuka", katanya.

Zainuddin Arsyad berpesan sangat dibutuhkan fresh graduate yang memiliki integritas untuk mendorong program ini. "Berintegrasi memiliki kemampuan manajemen, leadership jujur dan amanah bisa berkesempatan menjalankan program ini", imbuhnya.

Sementara itu, Sabiq selaku Ketua PMP Jawa Tengah mengatakan, peserta yang hadir hari ini adalah Mahasiswa S1  dengan latar belakang disiplin ilmu yang berbeda-beda di berbagai kampus yang ada di Semarang. Kata Sabiq, para pemuda ini siap ikut mensosialisasikan Program Prabowo Gibran di masa yang akan datang. "PMP Jawa Tengah merupakan mahasiswa yang akan mendukung Program Prabowo Gibran di wilayah Jawa Tengah", ungkapnya.

PMP juga berteguh kepada arahan Mayjen TNI (Purn) H. Musa Bangun selalu memberikan pesan kepada generasi muda yang harus memiliki rasa cinta kepada Bangsa dan Negara yang tinggi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di masa akan datang.