Dilarikan ke Rumah Sakit, Ria Ricis: Aku Nyerah

Ria Ricis
Ria Ricis (Foto : Instagram: @riaricis1795)

Antv – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu YouTuber cantik Tanah Air, Ria Ricis. Melalui postingan Instagram-nya baru-baru ini, ia tampak tengah berada di rumah sakit. Ia juga menuliskan keterangan jika dirinya harus mengalami suhu badan mencapai 40 derajat. 

Ria Ricis pun tampak berfoto saat tengah duduk di atas ranjang rumah sakit dengan ditemani oleh suami tercintanya, Teuku Ryan dan Cut Raifa Aramoana yang merupakan anak pertama mereka. Meski tengah sakit, Ricis pun terlihat memangku anaknya tersebut sambil tersenyum ka arah kamera. 

Sepertinya, keadaan Ria Ricis lambat laun kian membaik setelah dirinya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Perawatan segera dari dokter yang ada di rumah sakit, membuat Ricis terlihat semakin membaik.

img_title
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram: @riaricis1795)

Meski demikian, raut wajah dari Ricis ini masih terlihat ada yang dirasa tak nyaman pada tubuhnya. Di postingannya itu, ia juga menuliskan tentang keadaan dirinya yang memutuskan untuk dibawa ke rumah sakit. 

“Nyerah. Dahlah iatirahat di rs aja, kemarin bilang sama suami, besok kalau aku sembuh, nonton avatar yuk. Ey besoknya suhu badan 40 derajat, yaudah ga jadi. Hehe,” tulis caption Ria Ricis pada postingannya dikutip Rabu, 21 Desember 2022.