Ria Ricis Siap Kasih Kejutan saat Tampil di Malam Puncak Perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren!

Ria Ricis Siap Kasih Kejutan saat Tampil di Malam Puncak Perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren!
Ria Ricis Siap Kasih Kejutan saat Tampil di Malam Puncak Perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Youtuber ternama dari Tanah Air, Ria Ricis, berencana menghadirkan kejutan fenomenal pada malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 dengan tema Indonesia Keren!

Ya... Sebuah kabar gembira menghiasi jagat hiburan Tanah Air menjelang perayaan HUT ANTV ke-31 'Indonesia Keren' yang akan digelar pada Kamis, 7 Maret 2024 mendatang.

Tak lain dan tak bukan, sosok yang akan menghiasi panggung tersebut adalah Ria Ricis, seorang selebriti yang telah meraih ketenaran melalui beragam konten menarik di kanal YouTube pribadinya.

Dengan pencapaian lebih dari 43 juta pelanggan, Ricis dinyatakan sebagai YouTuber wanita pertama dengan jumlah pelanggan terbanyak di Asia Tenggara.

Kehadiran Ria Ricis bukan hanya sekadar menghibur, namun juga menjadi sorotan utama dalam perayaan bergengsi tersebut. Pertanyaan mengenai kontribusi artistiknya dalam HUT ANTV ke-31 telah menarik perhatian banyak pihak.

Pada malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 7 Maret 2024, banyak selebriti terkemuka yang akan turut meramaikan acara tersebut.
Selain menghadirkan bintang-bintang ternama, ANTV juga akan membagikan hadiah-hadiah bernilai jutaan rupiah kepada penonton setianya.

Ria Ricis, selain dikenal sebagai sosok yang sukses di dunia hiburan, juga telah menjelajahi dunia bisnis, khususnya dalam bidang fashion dan kecantikan.

Kehadirannya dalam acara ini tidak hanya sebagai sosok entertainer, tetapi juga sebagai figur yang menginspirasi melalui perjalanan karir dan bisnisnya.

Tentu saja, antusiasme penonton tak kalah besar untuk menantikan penampilan spektakuler dari Ria Ricis pada malam istimewa itu.

Kejutan apa yang akan dia hadirkan?

Pertanyaan ini telah memicu rasa penasaran yang tinggi di kalangan penggemar dan penikmat hiburan Tanah Air.



Di samping Ria Ricis, HUT ANTV ke-31 juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu spesial lainnya, antara lain Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Anji, Rina Nose, Putri Ariani, Boy William, Ifan SEVENTEEN, Salma Salsabil, para pemain Pesbukers, dan masih banyak lagi.