Bisa Beli Rumah di Usia Remaja, Nia Ramadhani: Banyak yang Aku Korbankan

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Foto : Instagram @ramadhaniabakrie)

Antv – Nia Ramadhani Bakrie belum lama ini baru saja merilis bukunya berjudul Cerita Ade. Buku tersebut ditulisnya dengan menggandeng seniman ternama Pidi Baiq.

Dalam buku yang bergenre novel tersebut, Nia mengangkat kisah kehidupannya sejak kecil hingga menjadi Nia yang sekarang.

Dalam wawancara eksklusif bersama VIVA pada Selasa, 13 Desember 2022, Istri Ardi Bakrie itu mengungkap bahwa Pidi Baiq selaku editor bukunya sempat terkejut dengan satu momen di dalam buku, di mana Nia sudah bisa membeli rumah dan mobil sejak masih SMP.

“Dia (Pidi Baiq) malahan terkaget-kaget, yang selalu dia highlight adalah pada saat aku masih SMP aku udah bisa beli mobil, rumah juga,” kata Nia Ramadhani, dikutip ANTVklik.

img_title
Nia Ramadhani Bakrie. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)

Meski sudah bisa membeli barang-barang yang terbilang mewah di usianya yang masih remaja saat itu, Nia mengaku bahwa banyak sekali yang ia korbankan, salah satunya adalah pendidikan.

“Tapi memang apa yang aku dapetin itu banyak juga yang aku korbankan, pendidikan aku nggak tinggi, sekolah aku juga nggak full kayak orang-orang harus sering izin, karena memang aku harus syuting, dan membiayai keluarga,” kata ibu tiga anak tersebut.