Catat Sejarah Menang di UFC, Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie Sambut Hangat Jeka Saragih

petarung MMA, Jeka Saragih disambut Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie
petarung MMA, Jeka Saragih disambut Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie (Foto : IG ardibakrie)

Antv – Petarung Mixed Martial Arts andalan Indonesia, Jeka Saragih langsung disambut disambut dengan hangat Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie di kediamannya, Jakarta, Rabu malam, 22 November 2023.

Jeka Saragih merupakan petarung jebolan One Pride yang baru saja mencatat sejarah meraih kemenangan di panggung MMA terbesar dunia, UFC. Jeka Saragih mengalahkan petarung Brasil, Lucas Alexander, dalam UFC Vegas 82, Amerika Serikat, pada Minggu 19 November 2023.

Pertarungan Jeka vs Alexander hanya berlangsung 91 detik. Tanpa ampun Jeka menghajar bogem ke wajah Alexander. Setelah itu tiga pukulan disarangkan Jeka ke muka Alexander sebelum wasit Herb Dean menghentikan pertarungan.

img_title
Jeka Saragih Menang di debut UFC. (Foto: Twitter)

Usai melakoni debutnya di UFC, fighter asal Simalungun Sumatera Utara itu tiba di Tanah Air. Jeka tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang Banten Rabu siang, 22 November 2023. Di Bandara Soetta, Jeka Saragih disambut raja kelas flyweight One Pride MMA, Suwardi. Jeka kemudian bersama Suwardi menyambangi rumah Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie.

Jeka dijamu makan malam oleh Ardiansyah Bakrie beserta istri, Nia Ramadhani. Turut hadir dalam pertemuan itu CFO One Pride Hari Raharjo, CEO One Pride Fransino Tirta. Jeka disambut dengan kalungan bunga dari Ardiansyah Bakrie. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, Ardiansyah Bakrie mengucapkan selamat dan bangga dengan capaian Jeka.

"Selamat datang kembali di Indonesia, Jeka. Selamat atas kemenangannya kami bangga dan yang pasti seluruh rakyat Indonesia juga bangga dengan apa yang kamu lakukan di UFC," ujar Ardi Bakrie.