H. Aburizal Bakrie dan Istri Ajak 1000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Nonton Bareng dan Berenang

Aburizal Bakrie dan Istri Ajak 1000 Anak Yatim Piatu & Dhuafa Nonton Bareng dan Berenang, Rayakan Golden Wedding Anniversary
Aburizal Bakrie dan Istri Ajak 1000 Anak Yatim Piatu & Dhuafa Nonton Bareng dan Berenang, Rayakan Golden Wedding Anniversary (Foto : Istimewa)

Antv – Memperingati hari ulang tahun pernikahan yang ke-50, H. Aburizal Bakrie dan Hj. Tatty Murnitriati merayakannya dengan mengajak total 1000 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari Jakarta, Bogor, dan Kisaran untuk bersenang-senang dengan nonton bareng dan berenang.

Perayaan golden wedding anniversary ini sengaja melibatkan para anak-anak yatim piatu dan dhuafa sebagai bentuk rasa syukur H. Aburizal Bakrie dan istri atas langgengnya pernikahan mereka. 

Sebab bagi kedua pasangan ini, hidup akan menjadi lebih bermakna apabila dapat membagi kebahagiaan terhadap sesama. 

Persis seperti petuah dari almarhum sang ayahanda, H. Achmad Bakrie, yang memiliki prinsip dan mengatakan bahwa “Setiap rupiah yang dihasilkan Bakrie, harus bermanfaat bagi orang banyak”.

Anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari Jakarta, sebelumnya berkumpul di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, dan berangkat menuju Bogor untuk bertemu dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa asal Bogor di Masjid Roosnia Al-Achmad. 

img_title
Persiapan Rekreasi ke The Jungle Bogor. (Foto: Istimewa)

Acara syukuran dibuka dengan sambutan dari pihak Bakrie Untuk Negeri dan pihak DKM Masjid Roosnia, yaitu Habib Muchsin Mulachela selaku Dewan Penasehat DKM Roosnia Al-Achmad.