Rayakan 50 Tahun Pernikahan, Aburizal Bakrie dan Istri Beri Hiburan untuk 1000 Anak Yatim Piatu

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati
Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati (Foto : Instagram @aburizalbakrie.id)

Jakarta – Tak lama lagi, Aburizal Bakrie dan sang istri Tatty Murnitriati akan merayakan hari spesial dalam pernikahan mereka. Bagaimana selengkapnya?

Momen pernikahan merupakan momen sakral dan penting bagi setiap pasangan, terlebih jika pernikahan tersebut dapat bertahan lama, langgeng dan terjalin hingga masa tua.

Sebabnya, momen pernikahan seringkali diperingati dan dirayakan oleh setiap pasangan dengan berbagai cara. 

Banyak pasangan yang merayakan wedding anniversary dengan makan malam romantis, berwisata, atau memberi hadiah spesial satu sama lain sebagai tanda cinta. 

Namun, berbeda dengan bapak Aburizal Bakrie dan sang istri, Tatty Murnitriati. Untuk memperingati dan merayakan hari jadi ke-50 tahun pernikahan, mertua dari artis cantik Nia Ramadhani ini memilih untuk menghibur 1000 anak yatim piatu yang berada di Jakarta, Bogor, dan Kisaran. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, karena sampai saat ini mereka masih dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Menikah pada tahun 1973, Bapak Aburizal Bakrie dan Bu Tatty bertemu pertama kali saat kegiatan Prabakti Mahasiswa tahun 1970.