Bukan Karena Pertengkaran, Ini Alasan Utama Dikta Keluar dari Yovie & Nuno

Dikta
Dikta (Foto : Instagram @dikta)

AntvPradikta Wicaksono alias Dikta secara terang-terangan mengungkapkan alasan dirinya keluar dari grup band Yovie and Nuno, yang telah membesarkan namanya. 

Dikta memutuskan hengkang dari grup Yovie and Nuno pada 1 Juni 2022 lalu. Keputusan Dikta tersebut sempat menimbulkan rumor yang mengatakan telah terjadi pertengkaran antara Dikta dengan grup tersebut.

Kabar keluarnya Dikta dari grub band Yovie and Nuno, disampai melalui unggahan video di akun Instagramnya.

“Saya Dikta, per hari ini pada tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member (anggota) Yovie & Nuno,” ungkap Dikta dilansir dari akun Instagramnya.

Meski dalam video pernyataanya tidak menjelaskan secara rinci alasan dirinya keluar. Rupanya, alasan utama sang vokalis keluar dari grup band itu adalah bentroknya jadwal manggung Yovie and Nuno dengan pekerjaan utama Dikta. 

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin COVID-19, vacum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” ungkap Dikta, dikutip dari YouTube VINDES pada Sabtu, 3 Desember 2022.