Uti Deng Keke, Film Fenomenal Remaja dengan Latar Budaya yang Berbeda

Uti Deng Keke, Film Fenomenal Remaja dengan Latar Budaya yang berbeda
Uti Deng Keke, Film Fenomenal Remaja dengan Latar Budaya yang berbeda (Foto : Istimewa)

Antv – Gema Production selaku production house. Melaksanakan pressconfereance Film "Uti Deng Keke" di bilangan,Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/10/2022).

Film "Uti deng Keke" ini menceritakan  tentang persahabatan anak-anak milenial yang memiliki perbedaan keyakinan Agama dan suku yang berbeda-beda.

Perlahan Persahabatan mereka melahirkan benih cinta namun mereka juga harus mengutamakan cita-cita dari pada cinta demi menggapai kesuksesan di masa depan.

"Uti Deng Keke" ini termasuk Film yang cukup unik dan berani, karena film ini berlatar belakang tentang sebuah kota di Gorontalo dan Minahasa,Sulawesi Utara. Pesan dari Film ini lebih mengutamakan kepentingan edukasi daripada unsur komersil "ujarnya.

Film ini juga bertujuan untuk  memperkenalkan keindahan yang ada di daerah Indonesia lainnya, seperti mengangkat tentang keindahan wisata yang berada di daerah Gorontalo dan Sulawesi Utara.

"Agar orang-orang di luar negeri tidak hanya tahu Bali saja,” ungkap Billy.

Dalam jumpa persnya Billy Novel selaku Produser dari Film "Uti Deng Keke" menyatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan budaya dan tempat pariwisata yang sangat luar biasa.