Cerita Bunda Corla saat Tinggal di Rusun Bareng Olga, Ruben dan Raffi Ahmad

Bunda Corla bareng mendiang Olga Syahputra
Bunda Corla bareng mendiang Olga Syahputra (Foto : Instagram: @corla_2)

Antv – Nama Bunda Corla saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia seringkali melakukan siaran langsung di sosial media Instagramnya dan dikenal dengan keseruan dan banyolannya yang asik.

Ternyata, Bunda Corla jauh sebelumnya sudah mengenal Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Ia pun mengenang kembali saat mereka masih tinggal di rumah susun yang sama di daerah Jakarta saat masih meniti karier di dunia hiburan. 

Cuplikan video tersebut diunggah oleh sebuah akun TikTok. Bunda Corla menceritakan bagaimana keseruan mereka jika sudah saling bertemu.

"Pulang syuting nih ceritanya, Olga, Ruben, pokoknya kalau mereka udah ketemu ribet itu bising," ungkap Bunda Corla dilansir dari akun TikTok @1o_o1_o pada Jumat, 28 Oktober 2022. 

Bunda Corla mengungkapkan jika suasana rumah susun sepi tanpa kehadiran mereka bertiga. Ketika pulang syuting, Olga Syahputra sering kali menawarkannya untuk berkumpul bersama. Hal itulah yang membuatnya selalu ingat dan merindukan mendiang Olga.

"Entar ada dari bawah tangga suara-suara bertiga ini, udah kaya kuntilanak suaranya udah kaya tuyul. Olga, Ruben, Raffi, ketawanya udah kaya," tuturnya lebih lanjut.