Kangen? 2 Hari Lagi! Pesbukers Ramadan Kembali Hadir, Ada Ruben Onsu, Wika Salim hingga Jirayut

Kangen? 2 Hari Lagi! Pesbukers Ramadan Kembali Hadir, Ada Ruben Onsu, Wika Salim hingga Jirayut
Kangen? 2 Hari Lagi! Pesbukers Ramadan Kembali Hadir, Ada Ruben Onsu, Wika Salim hingga Jirayut (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Acara ikonik ANTV, Pesbukers, akan kembali hadir untuk memeriahkan warna warni Ramadan tahun dengan segala yang seger-seger bikin gerrr di momen berbuka puasa.

Acara yang selalu dinantikan oleh ANTV Lovers ini akan menghadirkan beragam pengisi acara yang pastinya akan menghibur dan akan lebih menarik.

Pengisi acara di Pesbukers Ramadan tahun ini, yang terdiri dari bintang-bintang ternama hingga kejutan dari artis baru, siap menyapa penonton dengan segala keceriaan dan kejutan yang menggembirakan.

Menurut Chief Program and Communications Officer ANTV, Kiki Zulkarnain menyampaikan, ANTV akan kembali menghadirkan program yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Acara Pesbukers Ramadan akan dimulai pada tanggal 11 Maret 2024.

"Ramadan kemungkinan dimulai tanggal 11 atau tanggal 12 kita masih menunggu sidang isbat tanggal 10. Nanti selama Ramadan kita juga punya program spesial mungkin teman-teman tahu bahwa Pesbukers selalu hadir biasanya kalau Ramadan," ujar Kiki Zulkarnain.

Pesbukers Ramadan tahun ini akan menampilkan serangkaian bintang terkenal seperti Ruben Onsu, Wika Salim, dan Jirayut.


Tidak hanya itu, ada juga Ramzi, Ummi Quary, Anwar BAB, Mpok Alpa, Lala Widy, Verrell Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher, dan Ustaz Munawir Ngacir yang akan memeriahkan suasana.

"Jangan lupa nonton, ada artis baru, ada yang lama juga seperti Ruben, ada Ummi juga ya. Soalnya ada Happy juga Teh Rina jadi bintang tamu dan akan ada banyak lagi," tambah Kiki.

Pesbukers Ramadan akan menghibur pemirsa mulai Senin, 11 Maret 2024 pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.