Tanding Basket, Gading Marten dan Gisel Pelukan di Lapangan

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto : Instagram: @gadiiing)

AntvGisella Anastasia dan Gading Marten bertanding basket dalam sebuah acara Media Clash, KUY! Entertainment melawan RANS Entertainment.

Pada pertandingan basket tersebut, Raffi Ahmad mengajak Gisella Anastasia menjadi timnya. Sedangkan, sang mantan suami menjadi tim KUY! Entertainment. Sebelumnya, Gading Marten tak mengetahui siapa saja yang menjadi tim di RANS Entertainment.

Saat dirinya mengetahui bahwa Gisel menjadi bagian dari tim RANS Entertainment, hal tersebut membuat dirinya terkejut. Sehingga Gading Marten merasa jika Raffi Ahmad memberikan sebuah kejutan kepadanya.

"Surprise dari Raffi, dari KUY juga. Dari mereka tim-tim yang ada di belakang. Kan, kita nggak tahu refill pemainnya siapa aja. Gisel main, 'Hah? Dia tim lawan? Waduh, bagus'," tutur Gading Marten dikutip dari IntipSeleb, Senin, 17 Oktober 2022.

Ketika keduanya bertemu di lapangan untuk bertanding, hal itu tidak membuat canggung. Sebab, Gading dan Gisel sering kali bertemu untuk membahagiakan anak perempuannya, Gempita Nora Marten.

Malah keduanya beberapa kali menunjukkan kemesraan, hingga aksi keduanya pun membuat penonton histeris. Salah satunya, Gading dan Gisel saling berpelukan dan sang mantan suami memberi bola secara cuma-cuma kepada mantan istrinya tersebut.