Angelina Jolie Tuduh Brad Pitt Lakukan KDRT pada Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto : Hello Magazine)

Antv – Permasalahan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt tampaknya belum berakhir. Kini Jolie diketahui kembali buka suara soal keburukan mantan suaminya itu kepada publik.

Jolie diketahui memberikan tanggapan soal pernyataan tuntutan Brad Pitt terhadap perusahaan wine yang sebelumnya mereka miliki bersama. 

Melansir E! News, Rabu, 5 Oktober 2022, aktris itu kemudian membahas mengenai pertengkaran hebatnya dengan Brad Pitt di pesawat pada 2016, yang diduga berujugn kepada tindak KDRT yang dilakukan Pitt ke anaknya.

Menurut gugatan balik yang diajukan Jolie, pertengkaran di pesawat bermula ketika Pitt menuduh sang aktris terlalu membedakan anak-anak mereka. Tim kuasa hukumnya menyatakan dalam dokumen bahwa Pitt berusaha untuk terlibat kontak fisik dengan anak-anak mereka setelah anak-anak membela ibunya.

"Saat salah seorang anak secara verbal membela Jolie, Pitt menerjang anaknya sendiri dan Jolie mencengkeramnya dari belakang untuk menghentikannya," demikian bunyi dokumen gugatan balik tersebut. 

img_title
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Foto : Mirror)

"Untuk melepaskan Jolie dari punggungnya, Pitt mendorong tubuhnya ke belakang ke tempat duduk pesawat dan melukai punggung serta siku Jolie. Anak-anak mendekat dan semuanya dengan berani melindungi satu sama lain," lanjut dokumen itu.