David Michod Kenang Keseruan Bertemu Shah Rukh Khan dan Brad Pitt Saat Promosi Film War Machine

Brad Pitt dan Shah Rukh Khan
Brad Pitt dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Sutradara film, David Michod, memiliki kenangan jelas tentang perjalanannya ke India saat terakhir, tetapi yang benar-benar mencolok baginya adalah menyaksikan sinergi memukau antara bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dan rekannya dari Hollywood, Brad Pitt.

Michod datang ke India bersama Pitt untuk mempromosikan film satir Netflix mereka, War Machine, pada Mei 2017. Sebagai bagian dari kampanye promosi, Pitt dan Khan bertemu untuk sesi percakapan di mana mereka membahas karier dan film yang mereka bintangi.

“Saya senang berada di sini (di India). Sangat mempesona dan menakjubkan untuk bertemu orang-orang. Bukan hanya luar biasa bisa bertemu Shah Rukh Khan, seperti yang saya alami terakhir kali saya di sini, tetapi sangat luar biasa melihat dia dan Brad Pitt berada dalam satu ruangan bersama. Mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

“Saya hanya duduk di sana dan menyaksikan dua megabintang dari alam semesta berbeda memasuki orbit satu sama lain. Saya merasa beruntung bisa menyaksikan momen itu,” ujar Michod dalam wawancara dengan PTI.

Sutradara Australia ini baru-baru ini berada di India sebagai juri dalam Festival Film Jio MAMI Mumbai yang baru saja berakhir. Dia menjadi bagian dari juri Kompetisi Asia Selatan bersama Mira Nair, Edouard Waintrop, dan Isabel Sandoval.

 

img_title
Shah Rukh Khan dan Brad Pitt. (Foto: Indian Express)